Jumat, 29 Juli 2011

Samsung Galaxy Mini


Bingung memilih smartphone Android mana yang akan menjadi teman Anda di waktu luang? Apakah Anda ingin memiliki smartphone Android berkualitas dengan fitur segudang, tetapi dibanderol harga yang ringan di kantong? Akhirnya Samsung bersama dengan Telkomsel meluncurkan paket bundling smartphone berbasis Android termurah, Samsung Galaxy Mini.

Smartphone Samsung Galaxy Mini yang memiliki nama asli seri S5570 ini, ternyata hanya dibanderol harga Rp.1.599.000,- saja. Bayangkan saja, Anda memiliki smartphone Android yang konon harganya tinggi mencapai langit itu, kini bisa Anda miliki dengan harga yang tercapai di kantong Anda.

Meskipun harga yang ditawarkan tergolong murah, namun kualitas yang ada pada smartphone Android ini sangat maksimal. Anda pun dapat menikmati dunia Android Froyo 2.2 yang gemerlap, dari smartphone yang berukuran hanya 110.4 x 60.8 x 12.1 mm dengan baik.

Dilengkapi dengan layar sentuh yang responsive sebesar 240 x 320 pixels – 3.14 inches, sangat pas Anda gunakan untuk mengoprasikan Samsung Galaxy Mini, menuliskan pesan singkat (sms) atau sekedar menghabiskan waktu bermain game popular dari Android Market.

Dengan dukungan kecepatan 600 MHz processor, smartphone mini ini berpenampilan maksimal menyediakan fitur pelengkap yang canggih menemani hari-hari Anda, seperti : kamera 3 megapiksel, radio FM, Bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, Wifi, slot microSD berkapasitas 32 GB, dan memori internal 160 MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar